" SUPER TIPS DAN TRIK DAPAT DOLAR CEPAT DI WHAFF "



Whaff Reward


Waff Rewards adalah suatu aplikasi android  berbasis Bisnis yang di peruntukan bagi para pengguna hp android atau sejenisnya.
Untuk mendapatkan suatu Riward berupa nominal dollar yang tertera diakun sobat sekalian. Cara menjalankan bisnis Whaff Rewards ini, Pengguna Harus mendownload Aplikasi, Menjalankan Aplikasi, Memainkan Game atau Menyimpan Aplikasi.



Cara Mudah Menggunakan Whaff DI aplikasi android 
1.                  Download "Whaff Reward" di playstore versi terbaru , atau download Disini                           (usercloud)
2.                  Install Aplikasi . Jika sudah Silahkan Buka Aplikasi Whaff 
3.                  Klik Log In Diatas , dan Log in menggunakan Akun facebook    *nb : saya memakai              versi whaff lama . jadi ada perbedaan warna 
4.                  Sebagai Bonus Pertama, sobat bisa mendapat $0.30 whaff dengan memasukan                    Kode DP15643
5.                  Selesai , Pendaftaran dan Bonus $0.30 Sudah selesai


CARA MENDAPATKAN DOLLAR DARI WHAF

·                     Premium Pick
Premium Pick dalam Whaff adalah sebuah Misi yang bayaran cukup mahal, agan bisa download pada tab "premium Pick" aplikasi apa saja, dengan adanya misi ini agan harus mempertahankan aplikasi tersebut yang nanti dibayar . 
·                     PICK WHAFF
Pick Whaff adalah kumpulan aplikasi Misi yang harus agan download dan install, Pick Whaff sendiri kadang banyak kadang juga tidak ada, kalau banyak itu kesempatan agan mendapat dollar lebih dari whaff
·                     Refferal / Invitationcara ini adalah cara tercepat mengais dollar dari Whaff android ini, Agan bisa suruh teman agan install whaff dan suruh masukan Invite code milik agan. dan tentunya agan juga akan dapat $$ dari whaff. Cara melihat Invite Code adalah Klik menu WHAFF pada kiri atas -> undang teman -> ada kode undangan .

No comments:

Post a Comment

 
BEZNANDA KURNIAWAN © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter