Jakarta, C&R Digital - Agnes Monica menjadi salah satu anak negeri yang mengharumkan nama Indonesia ke dunia. Melalui kerja kerasnya, Agnes berhasil meraih impiannya untuk go international.
Kemarin, Rabu, (25/9), wanita yang memakai nama Agnez Mo ini merilis single international pertamanya, Coke Bottle, di stasiun radio Power 106 FM di Los Angeles, Amerika Serikat.
"Yo, kami kedatangan teman dari Indonesia. Dia adalah Agnez Mo yang datang ke sini untuk merilis single Coke Bottle," kata sang DJ.
"Mengapa kamu memilih Power 106 FM untuk merilis single?" tanya sang DJ kepada Agnes.
"Mengapa tidak? Karena setiap kali saya berada di LA, Power 106 adalah satu-satunya radio yang saya dengarkan. Ini adalah stasiun radio paling hot di LA," jawabnya.
Di single ini, penyanyi berusia 27 tahun itu bekerja sama dengan Timbaland dan T.I. Bekerja sama dengan mereka adalah sebuah impian yang menjadi kenyataan. "Saya sangat menghargai cara kerja mereka. Timbaland adalah salah satu produser yang saya ingin saya ajak kolaborasi. Dan sekarang hal itu terjadi," kata wanita yang saat itu mengenakan sweater berwarna putih.
Kini, Agnes sedang berada di Austin, Texas, untuk mempromosikan Coke Bottle sebelum tampil di beberapa radio di Amerika. "Here ini Austin!! New place, new experience.. :) #AGNEZMOCokeBottle," tulis Agnes pada akun Twitternya.

No comments:

Post a Comment

 
BEZNANDA KURNIAWAN © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter